100 Backlink dari 100 Direktory


Menunaikan ‘nazarnya’ sekaligus penanda atas capaian 100 postingan di blognya, Nias Augusman Zalukhu berbagi kebahagiaan ini dengan berbagi sebuah e-book berjudul 100 Backlink dari 100 Direktory. Bagi blogger yang ingin berburu backlink untuk blognya, buku ini dapat menjadi acuan yang powerfull.


Backlink atau Tautan Balik merupakan hal yang sangat dibutuhkan sebuah blog untuk menaikkan Google pagerank. Selain itu, backlink juga merupakan sarana promosi blog yang mampu mendatangkan pengunjung mampir ke blog kita.Tidak sedikit website ataupun Blog rela mengeluarkan biaya berapapun untuk mendapatkan backlink dari sebuah blog tertentu. Apalagi jika blog yang memberikan backlink memiliki Pagerank yang cukup tinggi

demikian Zalukhu mengawali e-booknya ini. Dan yang menarik, Zalukhu menekankan, bahwa backlink juga dapat diperoleh dengan nir biaya alias free bin gratis. Cara yang dapat ditempuh, selain dengan saling bertukar link (link exchange) kepada sesama blogger, backlink juga dapat diperoleh dengan secara aktif mendaftarkan alamat blog Anda ke situs-situs direktory.

Memudahkan Anda untuk mendaftarkan alamat blog Anda ke situs-situs directory, menjadi dasar Zalukhu menyusun e-booknya ini. Cukup dengan mengklik alamat direktori yang tercantum dalam e-book, Anda sudah langsung masuk ke halaman pendaftaran pada situs direktory. Cara yang tepat untuk menghemat waktu dan biaya internet Anda! Untuk menghindari spam, Zalukhu menyarankan agar e-mail yang digunakan saat mendaftar hendaklah BUKAN alamat e-mail utama Anda.

Tertarik dengan e-book yang powerfull ini? Anda bisa berkunjung ke link ini. Dan jangan ragu untuk berkomentar di halaman komentar Zalukhu karena Zalukhu, dengan sukarela dan sukacita, berbagi backlink-nya kepada Anda semua.

[Sumber : blog Ades hendra]

Komentar :

ada 0 comments ke “100 Backlink dari 100 Direktory”

Post a Comment

 

Recent Comments