Menjaring Dolar di SponsoredReviews

Saat membaca koran, mungkin kita pernah melihat kolom dengan titel Advertorial. Ya, suatu kolom yang isinya informasi dan ulasan produk atau kegiatan (promosi) bisnis suatu lembaga. Tidak berbeda dengan 'dunia' offline, ternyata di 'dunia' online pun (jagad internet) juga ada semacam advertorial tadi. 

Seperti advertorial offline, maka di internet pun ia menjadi lahan bisnis yang juga menjanjikan. Bahkan dari kegiatan advertorial ini, dengan menuliskan review, dapat menjadi sarana untuk mendulang dan menjaring dolar.
]

Paid review, atau review berbayar, itu namanya. Dan dari beragam program paid review yang bertebaran di internet, berdasarkan pengalaman yang telah dijalani sang penulis hingga kini, maka Eko Nurhuda lebih memilih untuk mengangkat tema SponsoredReviews dalam e-booknya ini.

E-book ini disusun dan dimaksudkan sang penulis (Eko Nurhuda) agar dapat menjadi referensi awal dan sebagai panduan bagi pemula yang ingin turut serta menjaring dolar melalui SponsoredReviews.

Berisi 60 halaman, e-book ini terbagi menjadi beberapa bagian yang tersusun secara runtut dan sistematis. Secara sederhana, berikut garis besar isi e-book ini:
  1. Apa keunggulan paid review SponsoredReviews dibanding broker paid review lainnya
  2. Bagaimana Sistem Komisi, Affiliasi dan Pemasangan Logo untuk affiliasi
  3. Bagaimana Mendaftar di SponsoredReviews dan Account Paypal
  4. Cara Mendaftarkan Blog Anda di SponsoredReviews
  5. Berburu kesempatan me-review
  6. Seni tawar-menawar harga review
  7. Bagaimana Menggarap review yang telah disepakati
  8. Pembayaran Komisi

Bagi Anda yang berniat dan bertekad untuk mencoba menjaring dolar melalui kegiatan paid review, e-book yang satu ini jangan sampai terlewatkan oleh Anda. Selain gaya tutur yang mengasyikkan, informasi yang terdapat dalam e-book ini sayang untuk dibiarkan begitu saja.

Tertarik dengan e-book ini, silahkan klik di sini. Semoga bermanfaat.

[Sumber : Blog Ades Hendra]

Komentar :

ada 1
adeska said...
pada hari 

terima kasih sudah mampir di blog saya.
juga terima kasih, sudah menggunakan ulasan e-book dan untuk link tulisannya.
semoga sukses selalu. :)

salam kenal, adeska.

Post a Comment

 

Recent Comments