Rahasia Seks 'Tirai Bambu', Benarkah Bisa Memperpanjang Usia?

Anda dan saya pasti sudah pernah mengetahui istilah 'Kama Sutra', sebuah tehnik aktivitas seksual terkenal yang berasal dari India. Lalu, bagaimana dengan negeri 'Tirai Bambu' yang belakangan sangat getol menggelontor negara kita dengan ponsel-ponsel murahnya?
Ya, Anda tidak salah! China pun tak kalah dengan keberadaan aktivitas seksualnya melalui Taoist. Jika kita (sempat) mempelajari secara menyeluruh, Taoist berisikan beragam segi-segi kehidupan dalam kemasyarakatan mulai dari ritual persembahan, kehidupan sosial dan keluarga hingga ke hubungan intim.

Taoist menyadari bahwa hubungan seksual sama dengan interaksi antara unsur yin dan unsur yang, dimana dua unsur ini merupakan bagian dari chi yang juga sebagai gambaran dari dua gender. Ini sesungguhnya adalah esensi dari deskripsi pria dan wanita.

Namun agaknya penggambaran ini masih terasa sangat samar. Jika kita pernah membaca buku 'Sex in History', baik pria maupun wanita hanya memiliki sedikit bagian dari yang (bagian gelap, negatif atau bagian kosong dari chi). Keduanya memiliki bagian terbesar dalam yin (bagian putih, bagian positif dari chi). Yang makin terasa samar, wanita menjadi bagian berlawanan dari pria. Nah!

Tapi ada yang menyebutkan bahwa yin melambangkan sisi feminin yang cenderung lembut, putih dan tenang seperti air. Sedangkan yang digambarkan maskulin, posesif dan destruktif seperti api. Pada pria dan wanita dua energi ini mencuat dari sumber yang berbeda-beda namun keduanya saling membutuhkan, menyokong dan menyempurnakannya. Karena itu, bercinta merupakan kegiatan yang maha hebat sebab memiliki konsekuensi negatif dan positif.

Namun ide utama dari yin dan yang ini adalah keseimbangan dalam hal apapun di dunia ini. Segala tindakan yang berlaku selalu memiliki keseimbangan dan mempunyai reaksi berlawanan dengan reaksi lainnya. Seperti: ada hitam ada putih, ada terang ada gelap, ada tarik ada dorong, dan sebagainya. Untuk hubungan seksual?

Untuk hubungan seksual, ada sedikit perbedaan pandangan. Ini seperti dua bagian dari chi datang bersamaan dan membuat chi yang sempurna.

bersambung ...

Komentar :

ada 0 comments ke “Rahasia Seks 'Tirai Bambu', Benarkah Bisa Memperpanjang Usia?”

Post a Comment

 

Recent Comments