Ramalan Tahun 2009

Berdasarkan Ramalan Tahun 2009 Indonesia akan mengalami banyak musibah dan kesulitan. Pemilu 2009 akan terjadi banyak kerusuhan massal. Banyak artis ditahun 2009 ini yang akan mengalami masalah. Bahkan ada artis muda yang diramalkan akan bunuh diri.

Pelacuran dan Prostitusi mahasiswi dan remaja semakin menggila. Begitu kira2 beberapa Kutipan Ramalan yang sudah Achiles baca dari beberapa Peramal nasib terkenal di Indonesia. Diakhir tahun ini akan ada banyak Ramalan yang akan mencoba membaca Nasib seseorang maupun Indonesia berdasarkan Ramalan Kartu tarot, Zodiak, Shio, Primbon, Horoskop, Fengshui, Hongshui, Bintang dll. Namun banyak kalangan khususnya peramal modern menolak bahwa mereka sedang mendahului Allah sang Pemegang Kedaulatan alam. Mereka hanya mencoba membaca lewat alam pikiran dan ilmu psikologi yang mereka dapat. Tidak ada hal2 yang berbau mistis seperti Sumpah Pocong. Semuanya dapat dipelajari jika kita sering2 mencoba menerapkan Latihan kata kunci dari beberapa metode Ramalan.

Menarik Untuk terus disimak hasil Ramalan dari Mama Lawrens, Ki Joko Bodo, Ki Kusumo dll yang munkin sebentar lagi akan memaparkan hasil keseluruhan Ramalan mereka. Mendengar namun jangan terlalu banyak percaya, membaca namun tetaplah kritis karena hasil ramalan adalah tetap bersifat relatif. Tidak ada sesuatu yang absolute kecuali ALLAH sendiri. Buat achiles yang gila akan informasi, maka sah2 saja membaca dan mendengar Ramalan Tahun 2009 ini dan menyerahkan semuanya kepada kita semua.

Selengkapnya baca disini

Komentar :

ada 1
Anonymous said...
pada hari 

weleh2.. kok bisa gitu? harus banyak2 berdoa nih.. salam kenal bro..

Post a Comment

 

Recent Comments